0822.3381.4333 (Telp/WA) Pesan Kue Basah Snack Box di Malang

0822.3381.4333 (Telp/WA) Pesan Kue Basah Snack Box di Malang 


Bocila Snack Corner, menyediakan aneka kue basah yang juga cocok untuk kue snack box Tidak itu saja, Bocila Snack Corner Malang, mempunyai pilihan kue basah yang lengkap. Apa saja yang mungkin anda pernah rasakan.

Pilihan kue basah untuk snack box mulai dari pukis, roti kukus, roti manis, taartjes, lumpia, risoles, kroket, lumpur, serabi, apem, onde­onde, pastel tutup, putri mandi, pisang goreng, wici atau ote­ote, pudding, tahu goreng, bolu, brownies kukus, brownies panggang dan apa saja yang anda pesan.

Masih banyak lagi pilihan kue basah yang dapat Anda pesan. Menerima pesanan kue basah dalam bentuk satu macam ataupun bervariatif dalam satu kotak. Baik kotak besar, ataupun kecil.

Jadi jika anda mau pesan kue basah atau snack box di Malang, tunggu apa lagi? Pesan Kue Basah dan snack box di Malang kepada kami! Dapatkan layanan antar sampai ke rumah, dan bonus untuk pemesanan dalam jumlah tertentu.

Di Malang, jika anda hendak mencari atau memesan kue basah atau snack box untuk acara kantor, rapat arisan dan lain-lain, maka anda bisa menguhubungi Bocila Snack Corner – dengan no telpon (Telp/WA) 0822.3381.4333

No comments:

Powered by Blogger.